Senin, 22 Agustus 2011

Rasakan sensasinya

liburan panjang itu sangat damn yeah menyenangkan!
yap im trully serius... kita bakal terbebas dari kepenatan yg namanya belajar, tugas-tugas, PR, dan rapat.
yap rapat...sekali lagi R-A-P-A-T.
kenapa ane menitik beratkan pada itu, mari kita telisik dari jadwal kegiatan ane.
tapi untuk pertama-tama, apa itu telisik? jangan tanya ane, ane make itu soalnya terkesan keren banget kalo kita make kata itu. ini contohnya : "ayo kita telisik pergi ke mall bareng-bareng".
nah keren kan??
ok cukup rumpang.

balik lagi ke jadwal kegiatan ane:
07.00 - 07.05   Bangun tidur
07.05 - 09.55   Proses lepas dari kasur
09.55 - 10.00   Brangkat kampus
10.00 - 13.00   Kuliah
13.00 - 15.00   Rapat 1
15.00 - 15.05   *Menggelinjang*
15.05 - 18. 00  Rapat 2
18.00 - 18.01   *Menggeliat*
18.01 - 20.00   Rapat 3
20.00 - 20.05   *Klimaks*


see? itulah kenapa ane tekanin di kata2 (maaf) RAPAT...sekali lagi (maaf) R-A-P-A-T
dan liburan ini bener - bener kerasa bebas!.
rasanya itu kayak...kayak bener - bener bebas ! *ok sekali lagi itu rumpang
tapi liburan itu juga bisa jadi neraka bagi kaum-kaum Tuna Asmara.

bagi Tuna Asmara, biasanya bakal madetin kegiatannya sehari-hari agar tebebas dari kata-kata mencari (maaf) pacar, biasanya mereka bakal bangun siang trus ngecek twitter atau akun sosial lainnya dan juga inbok, kalo udah mereka langsung beraktivitas.
Tapi bakal beda kejadiannya dalam event libur panjang nasional, bangun pagi-pagi terus mantengin timeline atau pesbuk merupakan hal yg haram.
karena disitu Tuna Asmara hanya akan mnemukan kalimat: "Selamat pagi sayang...mau ngapain hari ini?"
dan kata-kata itu udah mirip kayak Badak salto ngeselin yang harus diburu!
yap! its damn true yeah!

kenapa coba mereka yg udah punya (maaf) pacar harus ngepublish kata-kata keramat di tempat umum sebangsa twitter dan pesbuk, apa kurang puas lewat sms atau telpon aj? atau bisa juga lewat email biar lebih private.
klo mau di publish kenapa nggak sekalian ente pasang webcam trus kalian ngobrol sambil sayang-sayangan trus direkam trus di sebarin ke akun-akun Tuna Asmara yg ada di bumi ini.
dan hal itu 100% bisa ngebantu kok dalam aksi pengurangan populasi manusia.
sekali lagi jgn tanya arti populasi, ane aja juga asal comot dari buku PR adek ane.

ok...sekarang mari kita ngobrol serius dan maapkan tulisan ane di atas, itu semata-mata ane lagi emosi gara-gara ada kecoa buntung lagi orgasme di depan layar ane.
ehem...buat permulaan mending pada nyalain MP3 dulu deh, trus pasang lagu melo yg ada cerita khusus buat kalian, sebagai contoh ane sekarang lagi ngedengerin Kuda lumpingnya Bambang pamungkas
#now playing kuda lumping 

jadi gini, pernah nggak kalian jadi seorang stalker..yeah stalker yang kerjaannya secara diam diam mantengin akun sosial si mantan atau orang yg lagi di demenin dimana aja and kapan aja
stalker merupakan suatu kegiatan yg memacu adernalin banget...ya nggak sih?
tapi, pernah nggak ketika kalian lagi mau stalker ke tempat gebetan, atau kalo di kasus ini (khususnya kasus ane) adalah mantan, tiba-tiba dia udah punya seorang cowok yang ada disampingnya dan dia seneng banget dengan itu...
rasanya tuh kayak.....ok jangan dimulai!

yeah! pasti rasanya bakal deg-degan, trus nafas yang tiba-tiba cepet, trus mau triak-triak padahal nggak tau alesannya apa, pokoknya antara yaaahh kok gini ama ohh jadi ini 

terus pas udah reda dikit, kita lanjut stalker ke tempat gebetan tapi ternyata tuh gebetan juga akhirnya udah punya pacar, atau lagi dalam proses mau punya pacar, atau abis di tembak ama orang lain dan keliatannya si gebetan itu setuju...

pernah nggak sih kayak gitu? kebayang nggak sih gimana sensasinya?
kebayang nggak gimana galaunya kita ketika kita sadar kalo orang yang biasanya nemenin kita smsan biar nggak berasa sepi, orang yang biasanya bakal jadi temen ejek-ejekan kita bakal jadi agak dingin cuma gara-gara doi udah punya cowok.
dan sensasi sensasi itu terus ngehantu ane gara-gara 2 orang mantan ane akhirnya pada punya cowok semua.
yap mereka akhirnya udah nemuin dunia dan mimpi mereka yang baru.
mereka akhirnya bisa nemuin obat dari sakit hatinya selama ini yg udah ane perbuat.
mereka akhirnya bisa menemukan happy endingnya.
dan kita sebagai pihak yang hanya bisa jadi stalker akhirnya bisa.....yah cuma menerima :)

cinta itu kayak kentut...datang nggak diduga keluar nggak dipaksa



2 komentar:

Edo R Rahman mengatakan...

kalo objek yg di stalker-in tu apa namanya? itulah saya. . .

Anonim mengatakan...

Kontol!!!