Selasa, 09 Agustus 2011

Gaet Cewek Ala Gage?

hey its saturday night!
yah berhubung ini bulan puasa jadi malem minggu kali ini ngeblog aja deh :p
sambil mantengin TL yg isinya orang2 lagi pada galau ga malem mingguan....kasian amat tuh para jomblo yg nggak malem mingguan....kayak ane :p
eits tapi jgn salah... jomblo2 begini, ane punya segudang tips buat kalian semua...
nih ane kasih salah satu tips buat gaet cewek ala siGage:

1. ane bisa nebak 1 kata yg pasti ente lontarin itu "hai, leh kenalan g?" atau "keknya sendirian aja nih?" or another weird thing like that
2. dengan modal spontan n PD ngucrut lsg asal tubruk dan jadinya klo g omongan belibet, muter2, n gaya yg kaku kayak ayam yg mau di goreng
3. hasilnya para cewek2 pasti mikir:
-anjrit ada org kepedeean bgt
-ih ni anak dlu ibunya g ngajarin nngomong apa ya, ngomong aja kpleset2 gitu-or yg paling parah pasti cewek bakal mikir "ni cowok mupeng amat, jadi ngeri ane
abis itu klo da slese mikir pasti mereka pasti bakal masang mimik muka yg kesel n ngloyor pergi, yah klo dapet bonus paling bentakan klo ga siraman air #ketawasadis


dan bagi ane itu wajar aja, tapi luar biasa nggak wajar klo kalian dah tau bakal begitu tapi masih nyosor aja klo g ngulangin lagi dengan target lain (alias jomblo 45)
nah disini lah ane bakal mbagiin tipsnya:


1 make a skenario (mungkin basi, tapi bisa!)
nah ini yang ane sering lakuin, buat cerita dan runtutan kejadian2 yg bakal terjadi dari mulai positif pe negatif nya (sok2 peramal dikit lah)
cewek mempunyai kecenderungan tertarik dengan: hubungan seseorang 
nah itu baru satu contoh tema ya, tapi coba deh tarik2 tema itu, atau kalo ente lagi di cafe2 kopi nih buat skenario kek penelitian gitu.trust me guys its work, tapi yg perlu di garis bawahi jangan agresifdengan topik2 ringan pasti cewek akan welcome, main tarik ulur ajabubuhi sedikit topik berat n joke


2.Body language
cewek adalah pengamat fisik yg sangat luar biasa, mungkin Tuhan dah nyiptakin radar di setiap ujung kulit n rambutnya
dan disinilah kelemahan cowok.
cowok adalah pelaku body language yg terburuk.
kalian sadar g dengan hal itu? itulah mengapa setiap iklan pasti menggunakan cewek sebagai media penyampainya.
nah makanya ni ptg banget disini, tips 1 nggak akan bisa berjalan tanpa dibantu degan tips 2 ini.
untuk pertama kali okelah klo kalian emg gugup tapi usahakan berlatih, mulai dr tmn2 biasa yg udah kenal atau d depan kaca (asal jangan di panti jompo aj)
sikap yg lembut dan gentel adalah hal yg ptg dimata cewek (untuk ukuran yg bisa dibilang dewasa sih, klo ababil mah yg ptg ente anak band )
ente pasti pingin kan cewek2 mengira ente adalah seorang cowok sopan bukan cowok horny kesepian
yg plg ptg ni:
-jgn pernah merendahkan suara ente atau membuat itu terkesan lemah lembut
-jgn bungkuk! bayangin aja nete ngliat cewek cantik tapi klo ngomong bungkuk



dan jika ente2 smua udah berhasil menjalankan tips 1 n 2 ini satu tips tambahan lagi dari ane gan, be a misterius
cewek lebih suka permainan tarik ulur gan,
dan berlatih lah melihat reaksi atau tanda2 yg diberikan cewek
semisal ni cewek udah mulai tertarik dan dibagian akhir kalian berpisah, jgn catet no hpnya tapi mintalah dia mencatat nomer ente, alasan aja hp ente lagi dipinjem temen apa gmn, tapi klo kurang tertarik ente baru minta no hp nya.

nah itu tips dari ane! yg plg penting jgn terlalu terpaut dgn tips2 tadi, tapi tarik2 tips2 tadi menjadi beberapa tips yg nyaman buat agan "make 100 ways to 1 purpose" (uooopoohh bahasa inggris g pernah bener )
sumber: Trit ane di Kaskus, n banyak lagi (bukan repost lho!)

Tidak ada komentar: