Selasa, 13 September 2011

Headermu Menyunatku!

iya liburan selesai brarti kembali ke rutinitas lagi.
nggak ada lagi waktu buat salto di tempat tidur, atau eksperimen ngupil make jempol kaki....
enggak ada.
sekarang waktunya untuk ngencengin ikat pinggang, nyertika baju, dan tentunya make parfum.
parfum jelas nggak bakal ane tinggalin, kenapa?
sekarang bayangin aja...ada badak afrika yg dari pagi mondar mandir ampe keringet dari kancutnya bisa di buat ngepel 1 gedung...
bayangkan!!
nah itu lah yg membuat parfum jadi sebuah benda keramat terkutuk yg selalu ane pake di pagi hari.

lanjut ngomong-ngomong tentang rutinitas, ane ada rutinitas tambahan kalo di tahun ajaran baru.
iya sebagai salah satu anggota Tuna asmara yg mencoba untuk pensiun, ane selalu mejeng di loby kampus.
fungsi dan tujuannya jelas, untung ngecengin adek2 yg masih lugu-lugu.
atau kalo bahasa sekarang Oenyoe (baca: unyu)
dimana selalu terdapat tetek-tetek muka-muka yg masih segar.

oke, diluar itu semua, rapat adalah rutinitas yg paling banyak dan menuh-menuhin jadwal ane.
seperti yg dulu pernah ane jelasin kalo ane bisa rapat ampe 3x sehari.
iya...its so damn mumet!
ane nggak tau itu efeknya apa, yg jelas gara-gara rapat, rambut ane yg dulu pernah jadi duta shampo anjing Pantene ini sekarang bisa brindil nggak karuan...
iya, itu ngenes.
tapi bagian yg lebih nyebelin lagi adalah,
ketika kalian pulang dengan otak yg menguap, trus kalian online tiba-tiba kalian nemu blog yg headernya begini (ini blog temen ane catatan si skiny):
tulisan kancut: "Kurus biarin yang penting punya pacar...!!!"

ituuuu maksudnyaaa apaaaaaa!!!!
itu maksdunya: hei ane kurus, tapi ane punya pacar lho *lempar guci*
atau maksudnya: hei biar kurus tapi ane punya pacar! *lempar pabrik guci!*
ane ga peduli lo kurus!
persetan dengan kurus!
tapi kenapa harus ada pacaaarrr!!!! 
Kenapaaaaa!!!!!! 

kalo sampe besok-besok ane nggak ngepost di blog lagi, salahin dia!
kalo sampe besok-besok ane nggak ngelawak di twiter lagi, salahin dia!
kalo sampe besok-besok ane nggak ganteng lagi, SALAHIN DIA! #beli baygon





3 komentar:

Unknown mengatakan...

Wahahhahaha... asli.. goblok tenan.. whawhahwha...
Saya terhormat mendapatkan pujian itu.. hahahah

Harry mengatakan...

biar apes yg penting badan berisi :P

Anonim mengatakan...

Memek!!! Norak kampungan bgt sik,...