Rabu, 14 September 2011

nyebelinya hari yang nyebelin

kalo lagi bad mood trus suasana hati nggak enak begini, mau ngapa-ngapain serba salah.
mau smsan salah, soalnya pulsa udah abis.
mau jalan-jalan salah, soalnya udah tengah malem.
mau keluar salah, soalnya duit aj tinggal gopek.
iya....serba salah
nggak tau kenapa, hari ini ane lagi nggak ngefeel...lagian juga ane nggak tau ngefeel artinya apaan.
iya, biar keren.
pokoknya hari ini nyebelin dah!
bukan....nyebelinnya bukan karena HP ane nggak ada yg sms.
bukan.....bukan juga kalo nyebelinnya gara-gara ngeliat orang pacaran gandengan mesra.
oke....yg itu emg nyebelin

kenyebelinan hari ini nggak bisa di tolerin lagi dah.
tapi permasalahaannya ane nggak tau apa dan siapa yg mbikin hari ini jadi nyebelin.
apa karena ane lagi PMS?
katanya kalo cewek lagi PMS bakal jadi super nyebelin, tapikan ane cowok! masak PMS!
intinya, hari ini sebenernya hari yang nyenengin, tapi itu semua berubah semenjak negara api menyerang!
maka dari itu, waspadalah!waspadalah!

Tidak ada komentar: