Senin, 23 Juli 2012

Dear cupid, next time shoot both.

oke! hei guys!
* dalam kenyataannya ane butuh sekitar 30 menit untuk nulis kata itu*
hm...yap ane blogger yang jahat, yang nganggurin blognya gitu aja karena spase buat nulis di otak penuh ama....nggak ada
mungkin otak ane yang mengecil.

well...ayo kita ngobrol malem ini....
pertama ane mau cerita lanjutan postingan sebelumnya bahwa keadaan motor ane saat ini udah pulang dari penjara, ini berarti doi bukan narapidana lagi....
kasian..sekarang doi kurus kering..mungkin sering "dipake" ama pak polisi selama sebulan pengurungan.

oh iya, kemaren ane abis sakit...bed rest selama seminggu dan harus terus-terusan makan sup+bubur.
asal tau aja, 2 hal itu adalah kombinasi yang menjijikan *huek huek*

nah jujur...selama sakit ada beberapa pikiran yang terus2an ada di kepala ane salah satunya, "kemana kah gerangan perhatian dari gebetan ane?"
apakah itu tandanya dia emang enggak perhatian, alias nggak ada rasa, atau itu artinya dia lagi di culik sama alien trus di bawa ke mars buat di teliti kadar kasih sayangnya...ok ane nggak paham.
yang pasti guys, ada beberapa tanda "saatnya pergi" yang harus kalian pahamin...biar kalian nggak terus2an berharap..
iya.....ane paling paham tentang itu. #suogh

1. Ketika sms mu cuma dapet 1 huruf
    Ane sering semangat banget buat smsan, saking semangatnya ane sering ngetik ampe lebih dari 1 halaman, yah kira2 3-5 halaman...bayangin kan seseru apa itu sms yang ane kirim...
dan dengan perasaan harap-harap cemas, sambil terus buka tutup inbok, tau2 waktu di bales cuma "O"

ok...kalo kamu sering ada di posisi ini, udah mendingan balik kanan maju jalan...

2. Ketika kamu nungguin dia online FB ternyata dia "invisible"
   ini juga agak sedikit lebih ngenes, jadi waktu itu temen ane sebut aja A, dia berharap banget kalo gebetannya online soalnya dia pingin chatingan sampe pagi, biar romantis...tapi dia tunggu...tunggu...dan tunggu...g ada sama sekali tanda "online" dari gebetannya, padahal kalian tau, gebetannya lagi chatingan sama temennya, dan dengan kecanggihan Fb saat ini yang bisa milih siapa aja yang bisa ngeliat kita lagi online, si gebetan A ini dengan bebasnya chatingan tanpa perlu di ketahui oleh A.
thats ironics.....ok A is me...

kalo kalian sering kayak gini, udah mendingan tinggalin aja

3. Ketika kamu sms berkali-kali dan nggak ada tanggepan
    Yah kalo yang ini hampir sama kayak yang pertama, tapi menurut ane lebih ngenes yang no 1 daripada yang ini

kalo kamu sering kayak gini, udah lupain aja

4. Ketika kamu ngajak jalan berkali-kali dan di tolaknya juga berkali-kali
    seorang cewek yang punya rasa ama kalian pasti nggak akan pernah buat nolak di ajak jalak berdua karena dia pingin ngabisin waktu buat seneng2 bareng kalian...iya seneng2 berdua.
tapi kalo kalian sering ngajakin jalan cewek berdua dan doi nolak terus-terusan...udah tinggalin aja

5. Ketika cuma kamu yang ngisi dan dia yang menerima
    nah ini kata2 dari temen ane, jadi kalo emg cuma kamu doang yang ngisi, mbuka topik, ngajakin bercanda, ngajakin nyolong mangga, pokoknya ketika kamu doang yang mengisi, dan dia cuma nerima gitu aja......udah tinggalin aja.

6. Ketika kamu bener-bener sakit dan dia nggak kasih perhatian sama sekali
    nah! kalo ini bener-bener langsung pergi! tinggalin! percuma nungguin juga! udah lari aja! hus hus hus!!!

jadi gitu guys!
kalian jangan pernah stuck sementara tanda "silahkan pergi" udah bener2 nemplok di depan mata!
come on! jangan kayak sapi yang makan batu!!
dan kalo misalkan ada sapi kayak gitu ane rela buat beli tu sapi, oke tapi sapi siapa sih yang kayak gitu, ada yang tau? ada yang punya?

*FOKUS KUDANILPERAH!!*

intinya kalian harus belajar buat move on! bener2 move on! bukan malah balik lagi ke mantan...
dan kalo kalian udah belajar.......

tolong kasih tau ane, karena ane masih belum ngerti caranya pergi dari sini #idiih #dalem #malu2in


Tidak ada komentar: