Minggu, 10 Juni 2012

Mungkin Dewi Fortuna lagi selingkuh...

hari minggu...bangun jam 10...kopi anget di samping kasur...komputer masih nyala...kamar  kayak sarang semut...damn! i love my f*cking room!

ada beberapa hal yang mbikin ane seneng di hari ini,
pertama: ane tidur di kasur, kedua: ane tidur make bantal...
itu yang g ane temuin di minggu2 kmren krena ane harus tidur diantara kabel di lokasi shuting.



by the way sebulan ini kayaknya ane bakal sering keluar masuk pengadilan...entah dewi fortuna lagi selingkuh atau gimana, yang jelas ane lagi sial banget ampe bisa ketilang 2x...
itu rasanya nggak keren banget....sumpah!

ok, penilangan pertama mungkin msih fine2 aja karena cuma STNK yang kudu di  tahan....
tapi gara2 lupa bawa tuh surat tilang, penilangan selanjutnya malah motor ane yang di tahan!
oh my....pak polisi, saya anak baik-baik pak!
coba bayangkan pak, saya nanti ngapelin pacar begimana paaaak???!!!
emm...mungkin itu alasan bapak nahan montor saya, karena bapak tau saya nggak punya pacar -__-

but overall, bukan masalah sidang yang harus nunggu lama atau apapun lah....tapi keterangan yang ada di suratnya, bahwa ane dinyatakan "RANMOR"!! iya RANMOR atau pencurian motor!
shit! emang tampang ane tampang "RANMOR" gitu?
emang kelakuan ane suka "RANMOR" gitu?
jangankan nyuri motor, nyuri hati perawan aja masih gagal!
sial!!!!!!

Tidak ada komentar: