Senin, 26 Maret 2012

Cerita Lama Yang Sangaaaat Laaaamaaa

ada beberapa hal yAg akhir-akhir ini sering ane lakuin.
salah satunya ane lagi suka buat ngebukain satu-satu koper atau kardus misterius di gudang rumah ane.
entah kenapa setiap kita dapet satu barang atau mungkin itu buku-buku lama, ada kilatan-kilatan cerita tentang gimana barang itu bisa sangat dekat dengan kita.

kemaren ane nemu beberapa foto waktu ane masih sangat imut....dari kata SANGAT IMUT tadi kita bisa membayangkan bahwa itu pasti berarti SANGAT LAMA 
tapi belum bisa ane pajang dimari soalnya scanner ane rusak...maap ye :3
kalo diliat-liat sih nggak ada perubahan drastis antara foto jadul ane ama sekarang, yah kecuali bagian IMUT, INTELEGENSI, dan............WARNA KULIT
disamping foto-foto, ane juga nemu buku diary kakak ane yang cewek.
mungkin buku ini udah ada dari jaman romawi mengingat ketebalan debu yang ada, dan tebak isinya gimana?
.......................
........................
SANGAT ALAAAYYY *pake triple Y*
buku diary ini dipenuhi tulisan-tulisan bahasa korek-korek jamban, dengan warna-warni norak yang mungkin pada "jamannya" itu sangat menawan
entah ke-ALAY-an (bhs latin: "4l4y") itu termasuk dalam evolusi manusia atau gimana ane juga nggak ngerti, tapi ALAY ternyata udah menjangkit bangsa kita sejak lama!
SEJAK LAMA!
sengaja ane ulang biar ngeri...

hmm.....ada rasa senang saat kita mencoba merewind segala ingatan kita lewat benda-benda yang kembali kita temukan di masa ini.
seperti tentang tas ransel power ranger ane waktu SD yang dulu sempet bisa meningkatkan kekerenan ane sebanyak 15%.
atau foto penyembelihan titit ane yang ane lakukan demi sebuah PS...oke, mungkin harga diri ane memang murah, tapi ternyata harga titit ane jauh lebih murah.
yap! dibalik semua itu menurut ane bukan cuma tentang rasa senang deh, tapi juga ada rasa kepuasan saat kita bisa memahami tentang "aku dulu pernah ngelewati masa-masa ini"...
dan perasaan-perasaan ini seperti direfresh.
dikembalikan lagi dari setiap sela-sela otak kita untuk kita pelajari...yah karena memang hidup kita ini untuk mempelajari kesalahan di masa lalu dan tidak dilakukan di masa datang atau kini :)

selain ane lagi rajin ngebongkar gudang, ane juga lagi berusaha buat ngebersihin sms-sms yang udah pada ngadat di HP ane.
total terakhir ada 7786 SMS...bisa di bayangin kan seberat apa kinerja HP ane.
dan dari beribu-ribu sms itu ada beberapa yang sangat........yah sangat berharga mungkin.
(Berharga karena, untuk ngebales SMS itu aku harus bolak balik inbox sentbox untuk memastikan sms aku nggak nyangkut ke HP tetangga atau segala macam "penyangkutan" yang lainnya.
Berharga karena, untuk ngebales SMS itu aku juga perlu bolak balik inbox draftbox untuk memastikan tidak ada kata-kata atau pertanyaan dari kamu yang lupa aku jawab.
Berharga karena, saat ngebales SMS itu aku harus bertengkar dengan pikiranku sndiri tentang "respon yang bakal aku dapet dari kamu waktu ngirim SMS ini")

but afterall...semua tetap harus kembali kedalam sebuah ruang kecil yang sering kita sebut kotang gudang :)
have a great day guys :3 <<<<TAMPANG UNYU MAKSIMAL

2 komentar:

Niken mengatakan...

ya ampun...imut banget!

Harry mengatakan...

berasa di puji sambil di celurit ini mah