Kamis, 23 Februari 2012

Sepeda dan kumbang yang di pisahkan Fixie ditengahnya

Hey! sekarang malem jumat kliwon...brarti ini waktunya ane ngisi blog lagi!
Ok...itu sangat nggak nyambung, mengingat ane bukan sesosok jin yang keluar di malem jumat kliwon doang, ataupun ane adalah seorang dukun cabul yg baru keluar dari semedi.
Yang pasti seperti alesan yg selalu ane katakan....ane sibuk!

mungkin buat kali ini, ane mau nyertain mulai dari tentang Valentine ampe apa yg lagi ane rasain hari ini
*suara biola: on*
tahun lalu valentine masih jadi sesuatu yang....yaahh cukup menyenangkan.
dinner bareng pacar, dan kemudian saling melakukan hal romantis yang kalo orang lain ngeliat...NORAK ABIS!!
tapi untuk tahun ini, bisa dibilang sangat......ah sudahlah
Yang pasti, tahun ini ane valentine bareng ama 2 jomblo manis agak sadis.
sebut saja nama mereka adalah delly (seorang cewek dengan hormon cowok yang lebih dominan) dan liaayei (seorang cewek yang lebih memilih untuk penggedean hidung daripada payudara).
dimulai dengan makan di KF*C dan saling bertwiteran padahal kita ada di 1 meja dengan jarak hanya 0,5mm...
ironis....mengingat...yah mengingat kita semua saat itu adalah jomb....ah nggak enak nerusinnya.
hari itu sebenarnya kita bukannya sedang menghibur diri, tapi sepertinya lebih menghibur Delly...karena pada akhirnya Delly menemukan sebuah tempat berteknologi canggih yang bernama G-Fan.

anyway...hari itu juga ane baru aja beli bukunya Raditya dika yang judulnya MSS (Manusia Setengah Salmon)
hmmm...kayak yang dibilang orang-orang, bahwa di buku ini Radit lebih bercerita tentang "perpindahan".
dan konsep "perpindahan" yang cukup berat di balut sama komedi halus ngebuat buku ini punya sisi yang lebih menarik dari pada MMJ...
oke! cukup untuk reviewnya.

setelah baca MMS, ane ngerasa ada sesuatu yang sama...sesuatu yang lama ane rasain, sangat dekat, tapi ane nyoba buat "menolak" itu.
ane jadi inget dulu temen ane pernah cerita, bahwa dia lagi bersusah payah buat ngedapetin seorang cewek yang dia banget.
dia kejar...dia kasih perhatian....dan sepertinya ini mulai menghasilkan sesuatu yang baik.
kalo kita analogikan serangga, cewek itu kumbang dan dia adalah sepeda.....sepeda kumbang
*lelucon dengan kasta terendah*
dia maju 5 langkah, si cewek ndeket 3 langkah.....dia maju 2 langkah, si cewek ndeket 1 langkah.....hingga pada akhirnya mereka tinggal 1 langkah pasti.
tapi nggak tau kenapa si cewek ini mulai mundur, bukan teratur! tapi bener-bener drastis!
jelas...temen ane berusaha untuk tetep stay cool dan tetep maju! dan hasilnya......nothing!.
dia pun tanya ke ane:
T: "Tuhan itu ngasih apa yang kita butuhkan kan? Dan saat ini dia itu bener-bener orang yang aku butuhin" 
A: *diem*
T: "apa mungkin ini jalan yang ditunjukin buat aku bahwa dia bukan orang yang cocok?"
A: "emmmmm...." *kemudian diem*
T: "eh tapi bisa jadi dia adalah orang yang bener-bener tepat dan ini cuma salah satu tes kecil buat aku! iya mungkin! karena Tuhan ngasih dengan cara yang nggak kita kira, tapi yang pasti Dia nggak bakalan ngasih ke kita secara gitu aja, harus ada proses!"
A: "ya....emmmm...bis...emmmm...gimana ya"
T: "iya! pasti!"
dia cerita itu dengan mulut setengah terbuka, idung mekar, dan mata merem melek.
tapi....sampe saat ini, dia pun masih nggak bisa ngedapetin cewek itu kayak yang dia omongin dulu 2 tahun yang lalu.
Seperti MSS, bahwa udah jadi hukum alam kalo kita harus "pindah", tapi kapan waktu untuk "pindah" itu yang masih ane nggak ngerti sampe sekarang.
Mungkin ini yang namanya ironis...kita terlalu banyak menebak-nebak hingga akhirnya kita lupa apa gunanya otak kita....
well...bukan maksudnya temen ane nggak berotak, dia cuma kurang lihai dalam menggunakan otaknya.
dan jujur...apa yang temen ane alamin ini, ngebuat ane takut.
yap....karena ane sekarang lagi ada di posisi doi.....
diposisi dimana sepeda dan kumbang di pisahkan Fixie di tengahnya.


Tidak ada komentar: