Kamis, 02 Februari 2012

satu batu, dua burung, dan...nothing

ada sebuah pepatah.... "satu batu 2 burung kena"
gzz....ane pikir orang yg bisa ngelakuin itu pasti bertapa dulu di suatu goa yg nun jauh dimana dan apalah itu, buat meningkatkan ketajaman bidikannya...yep....itu g penting banget -_-
but, somehow...itu bisa aja terjadi lho!


ok, dari kemaren ane lagi ngebahas tentang "satu batu 2 burung"
ini bukan tentang analogi orang yang jagoan ngetapel burung2 g berdosa di atas sana, tapi ini lebih dari analogi para single yg "modusin" anak orang, bukan cuma satu...tapi dua.
( buat buktinya mending buruan follow ane aja, ane males SSin dimari...panjang betul :p )
* Np-coldplay, no body said it was easy*
ok...dimulai dengan niat.
bagi para "moduser" niat adalah kunci awal buat menciptakan "modus".
entah sekecil apapun modus itu, niat itu harus jadi landasannya.
misal:
"karena cewek itu jualan lotek, kemungkinan besar kalo gw modusin doi, gw g bakalan kelaperan di akhir bulan."
"karena cewek itu jualan korek, kemungkinan besar kalo gw kedinginan gw bakalan ngerasa hangat."
yeah! dengan niat2 seperti di atas, itu sudah cukup menjadi kunci "modus"
dan bagi para "moduser" ini akan sah-sah aja kalo mereka berencana ngemodusin lebih dari 1 orang!
disinilah letak pribahasa itu dimulai! *jeng jeng* *zoom in zoom out* *lobang idung kembang kempis*

selain niat, kunci lainnya adalah kesabaran!
perlu teknik sabar yg tinggi untuk bisa menguasai "burung-burung" itu
para "moduser" perlu kecermatan tinggi dalam mengenali kebutuhan si "burung"
waktu lagi badmood, waktu lagi seneng....yah segala sikon dan medan memang harus wajib di ketahuin oleh "moduser"
ini di gunakan sebagai peluru...
konsentrasi yg tinggi, untuk bisa membedakan mana keinginan si "burung A" dan si "burung B"..
kalo ketuker pan repot sendiri!

intinya, ketika "moduser" bisa sabar, konsen, cermat dalam menggali info dan sikon yg ada, niscaya, dengan 1 batu, dia akan bisa ngebuat 2 burung klepek-klepek sekaligus!
tapi.....
bagi ane, mungkin pribahasa ini perlu di ganti jadi "satu batu, dua burung, dan.....nothing"
entah kuran ilmu, atau mungkin kurang gante....ah g enak nerusinnya.
yg jelas, ane ngerasa gagal dalam membidik "burung-burung" itu *nyari shower*

NB:
ane nggak nyaranin buat nglempar 2 burung skaligus lho ya, yg jelas segalanya ada resikonya.
masih untung ketika di tembak, tu burung cuma lari....coba kalo ngeberakin, atau malah kabur tersu bekerjasama buat ngasih tau "burung-burung" yg lain...yg ada ente g bakalan dapet "burung-burung" lainnya :p

Tidak ada komentar: