Kamis, 12 Januari 2012

Jangan salahkan sampul

jadi begini teman-teman
dari kmren sih sebenernya ni masalah rumit banget nih, dan ni masalah mulai mengganggu pola prilaku ane.
so,,,hari ini ane bakal memaparkan suatu penelitian yg udah ane garap selama 1 menit yg lalu

Obyek penelitian : Laki-laki blak-blakan dan perilaku PDKT nya
Subjek penelitian : Saya sendiri
Umur subjek       : Dirahasiakan (18 tahun)
Tempat penelitian : Dihatimyu
Lama penelitian   : 1 menit


ane pernah denger mitos kalo cowok yg blak-blakan biasanya dalam hal PDKT dia bakal langsung nabrak ke target yg dituju, contoh:
*jalan-jalan, ada cewek cantik bin semok, langsung minta jadian #prek
*lagi surfing FB, liat2 temennya temen ternyata ada yg imut-imut n single, tulis di wall "i love you" #double prek

yg pasti itu hanya mitos sodara-sodara! mitos!
begini ya, yg namanya cowok blak blakan sebenernya doi justru sangat menyembunyikan apa maksud hatinya! *zoom in zoom out*


cowok blak-blakan emg terkenal dengan gengsinya:
"gw suka ama elu nih, elu pasti juga sukan kan, hayooo ngaku aja"
so pasti ilfil lah, meskipun kita emang suka tapi gara-gara gengsi tiba2 naik jadinya kita pura2 aja g mau.
tapi justru disitulah letak kelemahannya.
sebenernya cowok blak-blakan itu sangat sangat pemalu, dia menyembunyikan perasaannya itu ya dengan cara kayak yg ane contohin.
di kasih tambahan guyonan lah, di kasih tambahan ejekan lah, yah di kasih tambahan yg bisa mbikin si "gengsi" itu naik.

cowok blak-blakan cenderung cuek, dia kadang sangat perhatian dan bahkan sangat minta di perhatikan, tapi lebih sering dia bakal bersifat cuek sebagai bagian dari pertahanan "malu" itu tadi.

cowok blak-blakan biasanya lebih nggak mau tau, dia nggak mau tau apa yg lagi kalian rasakan, karena "gengsi"nya yg super besar, tapi ketika kalian bilang apa yg kalian rasakan, dia bakalan ngasih perhatian yg lebih besar dari pada "gengsi"nya sendiri.

dan segala sesuatu yg di ciptakan, di lakukan, di katakan oleh seorang cowok yg blak-blakan meskipun sangat terbuka dan "jujur" atau apa adanya pasti lebih karena salting, nervous, grogi, dan merasa ke"gengsian"nya terganggu.

terakhir....cowok blak-blakan itu.....ya kayak ane ini ;P

"no matter how the cover, you can find a wonderful thing in it"
*maklumin hasil dari google translate ya guys -___-

Tidak ada komentar: