Kamis, 05 Januari 2012

Yang lagi JLEB

hiyaaaaaaahh!!!!
akhirnya bisa lepas dari jeratan kasur *mangap mangap*
entah dosa apa ane bisa bangun di jam segini....
alamat gak punya pacar lulus cepet nih! *manjat jendela* *g nemu tower*

Biarpun hari ini ane sedih banget karena nggak punya pacar bisa masuk kuliah, tapi berkat teknologi super canggih yg bernama internet ane bisa jadi terhibur.
kenapa internet?
dengan internet, ane bisa nemuin macam-macam musim!
kalo kemaren lagi musim Durian, tapi kali ini kayaknya lagi musim2 PUTUS deh
MUAHAHAHAHAHA...


entah ini suatu hoki atau emang virus menular!
waktu ane lagi FB n Twitteran, ane hampir nemu 10 temen ane yg putus! iya...PUTUS!!!!
*Jeng jeng wululululu*
dan pada akhirnya nanti, mungkin sekitar jam 8 malem keatas, TL dan FB bakal dipenuhin Quote2 disfungsi hati depresi.
ane jadi inget, hari pertama setelah ane putus...yah sekitar beberapa ta....ane nggak tega ngelanjutinnya -_-
yg pasti intinya ane pernah putus dah!

yah...dalam setiap hubungan pasti memang ada saat-saat tertentu kita ada di titik bosan.
mungkin lebih cenderung datar.
yap! dan inilah kadang-kadang jadi alesan yg paling trendi.
mungkin untuk solusi masalah itu, kita bisa lah buat nginget-nginget waktu2 dimana ada Jleb moment yg bener2 JLEB!
coba duduk dulu, karena suatu hubungan itu nggak boleh terburu-buru.
inget dulu waktu pertama kali kalian pegangan tangan gara-gara mau nyebrang di jalan.
inget lagi waktu kamu jadi panik gara-gara tangan dia kegores pisau buat mbikin masakan kesukaanmu
setiap cerita yg kamu kirim lewat sms
waktu kamu ngasihin earphone yg kiri ke dia gara2 kamu pingin dia ndengerin lagu yg sama kayak kamu
waktu dia mbuatin kopi tapi ternyata rasanya kemanisan dan kamu bilang "pas kok"

enggak ada yg pernah kamu lewatin tanpa dia kan?

yah....seenggak-enggaknya kalo memang udah terjadi mau gimana lagi...
nasi udah jadi bubur men, buburnya juga udah di jual.
so selamat PUTUS ya!
#SenengDapetTemen #SusahKaloLiatOrangSeneng

Tidak ada komentar: