Minggu, 02 Oktober 2011

internetku harimauku

wuidih udah sebulan lebih nggak nulis di blog
biasanya sih kalo ada orang yg dah lama nggak ngurusin blognya, pasti dia bakal bilang:
"waduh lama g nulis nih *bersihin sarang laba-laba*"
atau paling nggak
"wah gila udah lama nggak nulis di blog, sampe banyak koloni rayapnya *ambil sapu*"
iya kan?
ah tapi itu nggak mempan buat ane...
itu mah udah basi....dah deh ngaku aja...
jgn maksa ane buat nulis yg begituan ya!
jgn maksa!.....



here we go *naruh sapu*
selama tidak berkutak kutik keyboard, banyak banget garapan yg harus ngebuat ane tidur jam 4 pagi mulu..
contohnya:
1. deadline DIKJUT atau pendidikan lanjutan...di Dikjut ini ane harus ngebuat audio dari suatu film, tapi audio ini dengan garapan n alat2 profesional!
2. kegiatan kampus buat nyambut maba....its damn kritis mumet! nggak tau kenapa tiba2 bertumpuk-tumpuk event penyambutan turun ke atas muka ane
3. mikirin skrip film
4. nyabunin si "joni"

dan dengan segudang kerjaan terutama yg no 4 itu lah yg mbikin ane nggak bisa ngeblog untuk sementara waktu.
dan hal itu juga yg ngebuat ane tetep di rumah waktu malem minggu. #ngeles gaya punggung


hari ini hari minggu...yeah TGIS
disaat semua orang duduk nyantai di depan tipi,ane masih mati suri dan baru "bangkit" kembali jam 19.00 WIB (Waktu Insyaallah Berubah)
tapi mungkin hari ini adalah hari yg dzalim bagi ane.
kubur aku...kubur aku
mungkin udah banyak definisi nyesek yg di lontarkan para filsafat-filsafat muda nan tangguh, tapi bagi ane:
 nyesek adalah ketika kamu memakai celana yg baru di beli lebaran kemaren dan sekarang cuma sampe dengkul!
iya, ini super nyesek buat ane....apa yang telah hambamu ini lakukan ya Allah!
plis! tolong! ini cobaan yg terlalu berat!
dan waktu ane paksa pake, akhirnya celana yg baru seumur jagung itu pun menyerah.
celana itu robek sodara-sodara! robek tepat di selangkangan ane yg suci ini....
*kayang di tengah rel*


dan ini nggak berjalan semulus yg ane ane bayangkan.
mungkin setelah ane menerima, lapang dada, dan coba untuk mengerti keadaan, maka semuanya bakal berjalan damai apa adanya.
iya, Tuhan nggak bakal ngasih cobaan yg lebih berat ke pada hambanya kok.
tapi ternyata ane salah....ini sangat mensyokan bagi ane!
iya dengan harapan bakal dapat kebahagiaan di dunia maya, dan semua itu runtuh!
hancur!
coba deh kalian perhatiin neraka-neraka di bawah!

jgn mencontoh adegan ini!

*pura pura mati*





































thx buat siapapun yg udah nyiptaiin internet, karena hari ini kalian sukses membunuhku
*motong tangan make pensil*



3 komentar:

BERNARD LAZAR mengatakan...

jembut . anjing gila nih blog ha ha

Harry mengatakan...

hahaha makasih nad

Anonim mengatakan...

belajar banyak