Selasa, 18 Oktober 2011

Sendal yang Jauh

mas telpon aku mas
cinta itu emang nggak memandang usia.
cinta itu emang nggak memandang waktu.
cinta juga emang nggak memandang tempat.
yeah....intinya cinta itu buta.

apakah temen-temen percaya ama statmen di atas?
ane yakin, kalo 100% dari kalian pasti percaya dengan apa yg ane tulis di atas, tapi karena blog ini tempat ane jadi bebas dong kalo ane mau nulis apaan :P


emang, cinta itu nggak bakal mandang waktu atau tempat.
dan ini jelas terjadi dengan temen-temen kuliah ane.
mereka bisa dengan santainya menjalani sebuah hubungan jarak jauuuuuuuhhh banget, atau sering disebut L.D.R (Long Distance Realitionship) atau juga disebut hubungan kapal jarak jauh *ngaco abis*
What the hell!! neraka apa!!
sejarah apa dan pemikiran apa yg bisa menyebabkan mereka menentukan pilihan untuk LDR?

mamah aku masuk tipi
ok...LDR bagi sebagian orang mungkin sangat nikmat.
mungkin ada sensasi tersendiri waktu udah lama banget nggak ketemu terus saling komunikasi lewat telepon , internet, atau bahkan merpati pos. Atau mungkin ada suatu kebanggaan karena udah lama nggak ketemu, eh waktu bisa ketemu ternyata pasangan kita jadi lebih cakep tapi giginya tambah panjang 10cm.
iya, ini sensasi yg sampai sekarang ane masih nggak ngerti.


menurut survey yg ane lakuin dengan menggunakan 4 sumber yg terjangkit LDRus kronikus dramatus.
2 dari mereka gagal, dan 2 lagi bisa bertahan sampe 1 / 2 tahun.
Amazing banget kan? kita yg ngejalanin hubungan normal, saling ketemu, saling sapa, mungkin 2 bulan aja bisa langsung putus, tapi ternyata yg LDR bisa sampe 2 tahun....rasanya kalo denger itu mbikin pingin nyemil kalpanax.

bagi mereka pengguna setia LDR, kejujuran itu no 1.
setiap hal yg mau di lakuin atau apapun yg terjadi harus selalu di utarakan kepada pasangan masing-masing yg jaraknya nun jauh disana.
mau pergi, sms dulu: "yank aku pergi dulu ya sama ini itu anu"
mau makan, sms dulu: "yank aku makan dulu ya make ini itu anu"
mau kentut, sms dulu: "yank aku kentut dlu ya, udah ada yg ngantri mau nyedotin nih."
yup! kejujuran kawan! kejujuran! *blar blar blar* *ceritanya efek petir*

tapi apa iya harus begitu?
apa malah nggak tersiksa kalo setiap saat ada perasaan kawatir kalo pasangan kita di "toel" orang lain sementara kita nggak ada di sampingnya.
apa malah nggak tersiksa kalo setiap saat ada perasaan kawatir kalo pasangan kita itu ternyata boong.

kalo di analogikan, pacaran itu udah mirip banget sama sendal:
"kalo salah satu pasangan dari sendal itu jauh, ngapain masih di simpen? ganti aja ama yg baru, emg mau jalannya jadi pincang?"
yap, sangat ironik kalo L dan R harus dipisahkan oleh D
tapi sekali lagi, LDR itu pilihan lho...
asal kalian harus inget juga tentang si Sendal  :P

*hening*

Tidak ada komentar: