Sabtu, 05 November 2011

Pencitraan itu Imposible

brssssssss.....sayup sayup terdengar suara hujan dari balik jendela.
perlahan-lahan angin dingin merambat melalui sulur-sulur, lekukan-lekukan tembok, dan hinggap di atas tengkuk indah perawan itu.
perawan itu mengerjap di jerat dingin....
lah kenapa jadi berasa mbaca novel 80an sih!

Jogja bulan ini udah mulai di serang hujan secara biadab....setiap hari ada kali berton-ton air yg turun dengan misi ngebuat semua cucian kolor ane basah dan ini nyebabin ane akhirnya memutuskan untuk KOLORLESS.
itu sangat luar binatang!
tapi ngeinget dari beberapa bulan yg lalu jogja serasa berada di atas kompor, ane pikir ini merupakan obat dari Tuhan *emot BB peluk*

dan HUJAN akhirnya telah membuktikan keanugrahannya! *jeng jeng*
hujan di malem minggu itu sangat-sangat heroik banget bagi para jomblo seperti ane temen-temen semua...
ya kan? ya kan? *emot BB tangan keatas muka monyong*
dan sebagai jomblo single, ane ngerasa murtad kalo enggak sujud sukur ama hujan hari ini!
muaahhaaahahaha...

terus bisa kita tebak deh apa yg bakal terjadi kalo di malem minggu tapi susananya mendung, dingin, dan hujan?
yap! GALAU MASAL!!!!! *jeng jeng + tak des*
menurut data survey, 90% status FB | BB | Twitter | FS | Red Tube berisi tentang sesuatu yg galau!
ini hebat kawan! ini very damn hebat!
seakan-akan setiap titik air hujan itu adalah setan galau yg udah Gear Up dengan misi untuk membumi galaukan manusia!
contohnya seperti ini:

atau

SKRIPSI DULU LIT!

nah setelah ane telusuri, ternyata duduk perkara dari TL galau masal ini emg cuma bida di bikin sama setan jahanam satu ini, coba deh temen-temen liat TLnya si Poconggg 

ANE EMUT JUGA LU! *emot BB pake senapan*

LIHAT SENDIRI KAN GIMANA KAMPRETOS JABINGANNYA TU ORANG??!!! 
sabar-sabar *ngelus-ngelus dada* *dadanya tetangga*


tapi demi pencitraan, ane berusaha mati-matian untuk setitik pun enggak nulis status! ini ane lakuin biar temen-temen pada ngira kalo malem minggu tadi ane lagi pacaran, ya minimal lagi jalan ama calon pacar.
dan 20 detik kemudian ane nyerah....

berikut isi twit ane yg gagal pencitraan:

twit ini telah melalui penyensesoran sedemikian rupa


dan yg ane g pahami, disaat semua orang bergalau ria karena nggak bisa ketemu pasangannya, tapi kenapa cuma ane doang yg bergalau ria dengan mengumbar ke JOMBLOAN  ane!!! KENAPAAA!!!!

2 komentar:

popyintan mengatakan...

kurang ajaaaaar ! kenapa ada tweet ku disana -____-

Harry mengatakan...

lhah serah sini lah ;p