Sabtu, 26 November 2011

Absurd

Mampus!
ane baru sadar kalo ane punya blog dan itu udah lama banget g keurus.
yah bukannya sombong sih, tapi emg mau ngurus diri sendiri aja juga belum bisa.
kalo orang-orang pada bilang : "uang itu yg paling berharga"
kalo ane bakal bilang : "tidur itu yg paling berharga"
karena apa? karena seminggu kemaren ane hampir 3 hari penuh g tidur.
coba bayangin gimana rasanya...mata yg cenut-cenut tiap ngeliat sinar, pingin tidur tapi kerjaan masih numpuk 2 lemari, hape tiap 3 detik sekali pasti bunyi...
sumpah itu bener2 bikin otak ane kudu ganti oli.
tapi overall sekarang waktu senggang ane udah mulai sedikit agak maksimal...yeah! 
tapi maaf kalo soal kegantengan masih tetep minim.

dan....enaknya sekarang kita bahas apa ya?
kesibukan ane? ah basi amat.
cinta? idih cupu tuh.
duit? jgn deh, lagi tanggal tua.
hmmm... so kayaknya ane belom mau cerita dulu deh *sok jual mahal* *nunggu sampe ada yg mohon2 buat cerita*
.....................................
......................................................
...................................................................
ok! karena g ada yg nggubris & g ada yg mohon-mohon ampe sujud2 buat ane cerita, jadi suka atau enggak ane tetep bakalan cerita! *gagal pencitraan* *gengsi turun* *tetep g berubah jadi ganteng*

so here we go.
akhir-akhir ini memang cukup sibuk, seperti yg biasa ane critain di post2 lain.
yap! kura-kura (kuliah-rapat)
nggak banyak yg berubah dari aktifitas itu....datar
tapi mungkin ane mulai nemuin semngat di balik itu.
yah biasalah...kayak orang jawa bilang : "witing tresna jalaran saka kulina"
atau untuk translate jermannya: "jatuh cinta karena terbiasa"

kadang kita bakal nemuin barang berharga di balik sampah, dan ini analogi yg pas!
kita nggak akan pernah tau apa yg bakal terjadi kan? dan ketika itu terjadi kita nggak bakalan bisa ngehindari.
dan itu yg saat ini terjadi sama ane.

mungkin kedengerannya amat sangat very basi.
cupu abis ga sih? kalo menurut ane sih cupu
yah itu terserah nona saja.
tapi kayak bisanya nih, ane masih aja khawatir apa ini bener2 cinta? atau cuma terbiasa? dan balasan2 yg di kasih itu apa cuma ke-GR-an ane aja atau emg begitu adanya? dan apakah sinetron PUTRI YANG DITUKAR bakal kembali lagi?

#NP-BOB MARLEY-"Is This Love"
*ngenyot jempol kaki*

Tidak ada komentar: