Minggu, 18 September 2011

Tidur Vs Bangun

Aaaargh!!!
template blog rusak lagi! dan kerusakannya ini mbikin orang-orang pada nggak bisa comment!
iya...pantes aja comment post tempat ane 0.
ane kira karena nggak di hargai, tapi ternyata karena mereka emg nggak bisa comment #tidur di bawah jembatan


maaf ya buat temen-temen yg g bisa comment, nanti malem pasti bakal ane benerin :(

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

hari senin itu hari yg sibuk.
dimana semua orang balik lagi kesehariannya...ada yg sekolah, kerja, nyopet, ngepet, mbokep...
dan semua itu menyebalkan *kecuali yg terakhir
dan semua orang pasti terjangkit virus "1 h4t3 m0nd4Y" 

ane juga termasuk terjangkit virus itu secara akut!
kenapa akut? karena bukan cuma virus i hate monday doang yg ada di ane, tapi juga virus i hate monday till saturday
iya....virus ini sesuatu banget

dan di hari senin yg harusnya penuh dengan jadwal-jadwal kuliah, harus ane lewatin karena ane baru bangun jam 1 #njedotin kepala ke tembok
jam 1 siang men!
gimana mau lulus cepet kalo tiap hari kerjaannya bangun jam segitu? HAH!! GIMANA????!!!
gimana mau dapet cewek kampus kalo tiap kuliah ga masuk gara-gara bangun jam segitu? HAH!! GIMANA??!!
gimana mau ganteng kalo tiap hari bangunnya jam segitu? HAH!! GIMANA???!!

maafkan aku mamah...maafkan aku papah...anakmu yg berencana jadi polwan ini nggak bisa lulus cepet *pura-pura mati*




1 komentar:

Unknown mengatakan...

Template mu di sunat google ya.. hahahha,...