Minggu, 11 September 2011

tanda tangan & harga diri

menjadi seorang pemimpin itu berarti punya tanggung jawab yg besar
menjadi seorang pemimpin harus bisa mengayomi bawahannya
menjadi seorang pemimpin harus bisa tegas menggambil keputusan tanpa mengorbankan 1 jiwa
menjadi seorang pemimpin harus punya harga mati untuk tetap konsisten
tapi bagi ane,
menjadi seorang pemimpin itu harus bisa tanda tangan

iya...syarat terakhir itu sangat menjadi momok buat ane...
seumur hidup dari mulai SD ampe sekarang tanda tangan ane udah nggak keitung ada berapa versi....
sangat absurd!
mulai dari tanda tangan model huruf latin, sampe model benang ruwet yg secara ajaib nggak bisa di pecahin bahkan make komputer setingkat intel pentium 1
ane sering bingung sebenernya tanda tangan ane yg asli itu begimane, kadang ane sering mbandingin tanda tangan di KTP ama di KTM ane...
iya, bener....sangat beda.

kata orang-orang, tanda tangan itu bisa sebagai gambaran masa depan si empu tanda tangan itu.
misalnya tanda tangan yg halus dan cenderung naik, bisa jadi si empu tanda tangan itu mempunyai karier yg halus tapi menanjak....
dan itu lah yg mbikin ane bisa tiduran di bawah shower!
tanda tangan ane dari segala versi nggak pernah ada yg alus ataupun menanjak!
enggaaaakk adaaaa *sengaja di ulang biar heboh
apa mungkin ane emg di takdirkan nggak sukses *nyedot autan

yah, apa mau di kata...tanda tangan itu sebenernya lebih kepada SENI
mbuat tanda tangan itu nggak gampang men!
kalo asal doang, pasti jadinya ya kayak punya ane yg udah mirip rambutnya bena
ane selalu ngiri ama tnda tangan dosen, dekan, dokter, dll
kenapa susah banget di contekkk!!!
kan ane juga jadi susah kalo mau mbikin surat ijin palsu!!

kadang ane pernah ngebayangin kalo ane jadi artis, terus ane ngadain jumpa pens yg ada sesi tanda tangannya.
tiba-tiba ane cuma bisa matung pas pada minta tanda tangan ane...
tapi begitu ane kasih, tau-tau mereka malah nanya:
"om, ini lagi nggambar kutunya spong bob ya?"
kan tengsin abis!
gimana coba perasaan kalian ketika kalian lagi mbikin sein tau-tau di bilang kalo itu mirip sama kutunya spong bob?
lagian dari jaman anjing bisa nggonggong mana ada kutu di spong bob?  sejak kapan spong bob kutuan hah?
emg si spong....ah udah ah nggak enak juga kalo ngomongin "spong" meluluk -___-

overall bagi siapapun pembaca blog ini, ane cuma mau minta tolong satu hal.
plis...ini permintaan ane pertama dan terakhir...
tolong ajarin ane tanda tangaaaaaannn *nyilet tangan sendiri

Tidak ada komentar: