Jumat, 02 September 2011

Rugi itu Sakit Kawan

bila anda membaca tulisan ini maka lupakanlah.
bila anda menemukan tikus ditulisan ini maka usirlah
bila anda menemukan uang ditulisan ini maka biarkanlah...karena itu uang saya!

iya...tulisan ini sangat random...tapi jangan salah, tulisan diatas itu adalah hypnoword...
hypnosis..hyphiphura...aaah apalah ane juga cuma ngarang.
bukan, ane bukan secara goblok untuk menyuruh kalian mbaca tulisan ini...
pdahal ane sebenernya pingin banget kalian mbaca tulisan ini, tapi biar ane keliatan cool dan nggak keliatan banget klo ane adalah seseorang yg gila akan eksis, makanya ane nggak bakalan ngakuin kalo ane begitu.
sumpah! apalagi kalo ane nyebar-nyebarin kepinginan ane itu disini...itu sama aja nggak rahasia lagi.
SUMPAH!
sengaja di ulang biar makin tegang


anyway...ane kemaren abis muter-muter keliling jogja...
yeah..jogja di hari kedua pertama setelah lebaran itu nggak asik...banyak motor asal nyilang, bahkan kemaren ada yg dengan cantiknya bersalto-salto di jalanan.
dan terakhir ane cek, si pengendara motor itu sukses muntah n berak di joknya.
iya...BERAK!
sengaja di ulang biar makin muntah

dengan kondisi jalan begitu, kemana-mana jadi super jauh.
jangan tanya kenapa ane harus nambahin kata super.
biasanya kalo dari rumah ane ke arah alun-alun itu cuma makan waktu 20 menit doang.
nah di alun-alun ini banyak banget yg jualan mainan, becak-becakan, baju bekas, n makanan bekas.
di alun-alun juga ada macem-macem wahana yg seru.
ada sepeda yg boncengannya 3, ada sepeda yg boncengannya 3 tapi g ada rodanya, ada juga mainan masangin  (buat yg nggak ngerti klik disini).
tapi kemaren ane baru mau keluar ke jalan raya aja udah makan waktu 45 menit!
*nggelar tiker di bawah sower

akhirnya setelah capek-capekan, ane dengan sehat wal afiat nyampe ke Gramedia Amplas.
(iya...ane nggak tau juga kenapa dari tadi harus kerja rodi buat nyeritain alun alun.
dan ane juga nggak tau kenapa kalian-kalian harus mantengin cerita ane tentang alun-alun ampe mukanya dibuat sok ngerti gitu.)
seperti yang kalian bayangkan, ane dari tadi muter-muter jogja dan nyampe di gramed ini sendirian...
SENDIRIAN!
kali ini ane yakin kalo ane ngulang ini kalian bakal puas banget.
ok cukup pengulangannya, ini sebenernya blog ane apa blog ilmu pengulangan sih!

di mall tepatnya di dalem gramed, ane celingukan sendiri kayak bocah ilang yang baru aj angeliat es krim...
g kebayang kan gimana kasian dan hebohnya?
akhirnya setelah lama-lama berusaha tampil trendy biar g ketauan kalo niatnya cuma mbaca buku gratis, ane pun beli salah satu buku yg lagi ngehit sekarang.
setelah dapet tu buku ane pun pulang *bagian ini kok terkesan kayak tulisan-tulisan di PR karangan anak-anak SD y.


waktu di rumah, ane mulai baca tuh buku...pelan-pelan...sangat pelan-pelan...dan super pelan-pelan.
ane nggak tau kenapa pelan-pelannya banyak...emg sih ane lagi blajar mbaca.
dan akhirnya ane tutup buku itu.

kemudian hening....
................................
......................................

INI BUKU APAAN! NGGAK LUCU SAMA SEKALI!
BALIKIN DUIT ANE!
BALIKIN MARTABAT ANE!
BALIKIN JUGA HATI ANE YG UDAH DI AMBIL AMA MBAK KASIR!
TRUS INI MATIIN CAPSLOCKNYA GIMANA!!!!

Tidak ada komentar: