Sabtu, 10 September 2011

sesi bebas

sekarang jam 03.00 waktu indonesia barat
dan mata ane sedetikpun belum menanggalkan kenistaannya untuk melek sepanjang pagi.
sangat mendrita kalo insom begini.
mau ngobrol-ngobrol sama siapa, yg lain aj dah pada tepar.
mau smsan sama siapa, kan ane jomblo single
mau telpon-telponan sama siapa, orang pulsa aja masih kredit.
iya...sungguh menderita.

ngomong2 tentang insom alias penyakit tidur biasanya bakal ngebawa ane kedunia "sendiri"
iya biasanya di waktu insom ane bakal ngedapetin suatu inspirasi yg berlebihan.
nggak tau tuh inspirasi dalem bentuk apa, tapi pasti bakal ada.
mungkin dengan insom itu kita bakal ngerasa lebih hening.
sisi liar sekaligus sisi dewasa kita lebih keluar.
dan bagi ane, sisi ganteng ane justru muncul pas jam jam segini.
iya sungguh ngenes, wanita macam apa yg masih melek dan ngeliat kegantengan ane trus jatuh cinta sama ane?
wanita macam apa??? apakah ane di takdirkan untuk bersatu dengan kuntilanak?
dan bagaimanakah almira dapat pulang kepelukan prabu? *oke lempar sepatu

btw karena ini sesi bebas, ane lagi kangen nih sama hujan
yap, hujan yang sering ngebuat orang kesel karena lagi enak-enakan tidur tau-tau mulutnya ketetesan dari atas.
hujan yg sering ngebuat orang kesel gara-gara ngedatenya gagal pas lagi hot hotnya.
hujan yg sering masuk tipi gara-gara ngebuat ibukota jadi banjir.
tapi demi apa ane kangen banget sama hujan.
setiap titik hujan itu selalu ada 1 memori yg terkandung
setiap aroma tanah yg di basahi hujan itu bisa ngebuat kita kayak ngerewind cerita hidup kita.
iya..kangen kan?
*setan apa ini yg masuk ke ane sampe bisa ngomong begini!!!*

tapi overall...
mau itu jam insom ataupun hujan, kita pasti punya sisi sendiri yg bener-bener suka dengan saat-saat itu.
Dia pasti nggak akan ngasih jam insom ataupun hujan karena itu negatif kok, karena Dia tau bahwa kita juga suatu saat membutuhkan jam Insom atau Hujan seperti ane sekarang ini..
iya Dia emg Mahaoke.

untuk hujan dan insom yg bisa ngebuat "dunia" ku
cheers make kopi ;)

Tidak ada komentar: