Rabu, 24 Agustus 2011

Badak kayang di bulan Ramadhan

Yap! header baru semangat baru!
#goyang goyang ala orang kesurupan

header diatas ane buat lebih dari 5x puasa 5x lebaran, dan akhirnya rampung!
see? rampung!!! gokil abiieezzz *kemudian hening*
emang ane tau itu adalah pengumuman nggak penting yang sangat rumpang...

malam ini ane ngeblog ditemenin leptop pinjeman atau yang lebih benar adalah leptop titipan.
kenapa titipan???
jadi entah kenapa tiba2 menjelang lebaran rumah ane dah kayak gudang peluru.
barang-barangnya banyak gilagh! *inget bacanya harus diakhirin GH...udah jangan banyak tanya!*

barang-barang yang seabreg ini bukan karena hasil usaha ngepet ane yang sukses lancar jaya makmur sentosa sodara-sodara sekalian.
tapi ini gara-gara temen-temen kakak ane yang notabene orang luar jogja semua pada mudik dan biar aman jadi pada nitip.
ane nggak tau gimana birotrasinya...birosasi...biro....ah sudahlah.
apa mungkin kakak ane nempelin pamflet dikos2an temen-temennya atau mungkin juga dia langsung ngebacot di toa masjid....ane nggak ngerti....sangat rumpang.

yang pasti dengan banyaknya barang-barang dirumah ane, otomatis spase buat gulung-gulung udah nggak ada lagi.
verry-verry apess!
padahal rasanya nggak gulung2 sehari itu kayak...kayak abis makan trus nggak bayar!
tapi untungnya ane juga bisa gonta ganti motor tiap hari.
berasa punya counter motor sendiri gitu dah.

ok any chase...nggak terasa lebaran udah tinggal beberapa hari lagi :)
yap sudah siapkah anda dengan baju baru??
omong-omong tentang baju baru, kemaren ane baca tweetnya si poci:
twit sakit abad ini!
landak koprol! babon krimbat! onta salto!
pelan tapi God Damn Nylekit you know!!
sebagai salah satu anggota tim sukses Tuna Asmara kayak om shitlicious , ane sangat terganggu!
rasanya pingin banget ganti tuh tali kafan ama tali kotangnya emak ane!
verry verry random bin absurd!

ok...maafkan ketidak bijaksaan ane, tapi kan...tapi...ta...ah udah lah

disamping tragedi Poci dan barang titipan...di rumah ane ada lagi yg ngikut nimbrung dan ngikut menuh-menuh space gulung-gulung ane.
tapi untuk kasus yang ini, mau ampe 1 truk juga ane jabanin.
yap, apa lagi sih yang selalu penuh di bulan lebaran selain kue kering :)
Di bulan lebaran mamah ane selalu kebanjiran job bikin kue kering, dan disamping itu ane juga selalu kebanjiran job buat nyicipin+mbersihin sisa-sisa dari kue keringnya...
bayangkan ketika tiap hari cemilan ane cuma obat nyamuk goreng + es racun tikus, sekarang ane bisa nyicipin yang begituan!!
bayangkan sodara-sodara! bayangkan!!
wellcome lemak, goodbye sixpack!!
kue-kue yang baru proses

toples-toples yang lolos dari "penertiban" ane 

teriakan dari dalam oven: "makan aku..makan aku"


1 komentar:

Anonim mengatakan...

Kontoll!!!lebay luh!!