Senin, 01 Agustus 2011

Folder Jadul

"semua yg berlebihan pasti nggak akan baik..."

sebuah quote basi yg kebenaranya sangat menjanjikan
hal ini nggak cuma menyangkut di organik, tapi juga gadget!
dan gadget yg maha malang itu adalah komputer ane....

komputer ane yg maha oke

ane orang yg nggak pernah merawat gadget seperti orang2 waras kebanyakan....mungkin cukup dengan memandikanya sekali dalam setahun.
dan itu bener2 suatu kesalahan.
2 hari yg lalu gadget ane mulai memunculkan ketidak normalanya....dimulai dengan warning2 di pojokan layar (ane nggak tau apaan namanya), ampe lamanya loading program yg mau ane pake....
dan usut punya usut, untungnya tuh komputer jadi eror cuma gara2 penuhnya data + pirus yg beranak pinak di sana....terakhir ane nemu 1 keluarga pirus yg tinggalnya di emperan, sangat ironis.


oke setelah dirawat dengan mendatangkan tim khusus yg pendanaanya lumayan mahal, yaitu 3 potong gorengan dan 2 batang rokok....komputer ane pun bisa berjalan dengan normal.
ane inget banget kemaren dia harus make kursi roda, tapi sekarang dia bisa lari2 :')
oh iya, waktu lagi milih2 data, ane sempet nemu tulisan2 ane yg abis copas entah darimana.
nih coba di baca ya, sapa tau ada yg punya juga:

Dulu ada seekor merpati yg sangat mencintai mawar putih. Merpati ini selalu terbang dan hinggap di dekat mawar putih itu berada. Dia selalu menemani mawar putih itu, namun mawar putih selalu menolak setiap merpati mengajaknya berbicara.Merpati nggak mudah nyerah gitu aja, dia pun memberikan semua yg mawar putih suka.Berhari-hari, berminggu-minggu, hingga bertahun-tahun merpati selalu "memanjakan" mawar putih namun hasilnya hanya nihil.hingga suatu hari, mawar putih merasa sangat jengkel dan bosan, dia pun berkata pada merpati "Bila kau bisa membuat warnaku lebih cantik dan lebih menarik, maka aku akan menjadi pasanganmu untuk seumur hidupku."Karena mendapatkan angin segar, merpati pun berpikir dengan keras. berhari-hari dia berusaha mencari sesuatu yg bisa membuat warna mawar putih menjadi cantik dan menarik."hei merpati, mana janjimu? katanya kau mencintaiku?" kata mawar putih."baik aku akan menepati janjiku" merpati lalu terbang dengan sangat cepat menuju duri2 yg melindungi mawar putih.akhirnya merpati pun mati karena terjerat duri-duri itu dan darahnya pun membasahi mawar putih, menyebabkan mawar putih berubah warna menjadi merah...warna yg sangat cantik dan menarik.mawar pun tersadar, tapi dia sudah terlambat.

gila cupu amat tulisan2 ane jaman dulu....
perasaan badan preman tapi ternyata hati roman.
dan ane inget dulu tuh tulisan pernah ane jadiin bahan.....yah taulah :p
tapi yg pasti meskipun masa lalu kita begitu banyak dan begitu hebat ataupun sebaliknya, itu tetap lah masa lalu...karena hidup itu kayak naik motor: kita harus selalu ngeliat kedepan, walaupun kadang2 sekilas kita ngeliat spion untuk tau keadaan apa yg ada di belakang.

Tidak ada komentar: