Jumat, 19 Agustus 2011

Bantuan dari Ranger Kuning!

di pagi ini ane mau buat pengakuan ke kalian semua....
sebenernya...ane hamil! #krik krik krik
ok its fucking garing man! yg bener tu ane mau ngabarin kalo ini rumah blog ane  yg baru...
jadi dulu blog ane yg sigage.blogspot.com itu rusak, dan nggak bisa di atur....mungkin ini akibat dari ketidak mampuan ane mencari pacar atau bisa juga ini adalah karma karena kemaren ane boker di pombensin tapi g di siram  #nangis darah

jadi kemaren ane minta tolong temen ane yg sebut saja KoBoy alias Korean Boy ....
 hah!??? KOREA???? damn yeah! pasti kalian semua bakal mikir begitu, dan inilah kehebatan dia!
yak kehebatannya yg lain selain berubahjadi power ranger kuning.
banyak orang yg udah ngetawain dia dengan ke-Korea-annya tapi dia tetep sukses cuek...


ane (kiri) & KoBoy (kanan)



ok balik lagi kemasalah blog.
lebih dari 4 jam blog ane digrepe-grepe ama KoBoy dan dia belum juga klimaks buat mecahin masalahnya.
jangankan klimaks, menggelinjang aja juga nggak.
akhirnya setelah waktu yg panjang #bahasa ane dah kayak orang mau Ijab Qobul
si KoBoy ngehubungin:

Koboy: "Ge"
Ane: "Oit!"
Koboy: "Akhirnya!"
Ane: "Allhamdulilah....cowok apa cewek?"
Koboy: "Bukan itu! blog ente nih"
Ane: "ah! kenapa tu?" #masang tampang paling serius
Koboy: "Blog ente nggak isa."
Ane: "hahahahaha....bisa lah, cuma salah atur doang."
Koboy: "serius nih nggak isa."
Ane: "hahahaha....masak?"
Koboy: "iya"
Ane:"hahahahahahahahaha....bener?"
Koboy: "ho oh"
Ane: "hahahahahahhahahahaha haha hahh hahhhhha hhhaaah haaa hhhh..."

*hening* 
Ane: "SERIUS?!"



Yap! unta betina catokan! jangkrik kurus kurang gizi! its so fucking damn apes you know! baru aja niat ngeblog, baru aja mulai dibaca orang biarpun itu cuma emak ane, baru aja mau dapet pacar #yg ini ketawan ya kalo boong?

KENAAAPAAA?? KENAPAA HARUS ADA PUTRI YANG DITUKAR!!! #efek dari depresi berkepanjangan





NB: o iya ane kan di atas bilang kalo si KoBoy ini pinter banget berubah jadi power ranger kuning.
ini nih potonya:

semacam sodaranya Megaloman





Tidak ada komentar: