Minggu, 21 Agustus 2011

Postingan Kekenyangan!

perut gendut tiada masalah
nana nana nanana nana nana
#apalnya cuma segitu

kemaren mungkin bakal menjadi hari bersejarah dimana ane dengan rela menghabiskan duit ane buat keliling Jogja sambil jajan di semua tempat!
rasanya tuh kayak....kayak ngabisin duit buat keliling jogja sambil jajan.
ok ane emg goblok kalo berandai-andai..

jadi hampir semua makanan udah ane cobain, mulai dari : kecoa ngesot bumbu bali, kutu balado, tumis kaca, asinan pinggiran koreng, ingus float, badak kayang bakar....ah banyak dah!
dan nafsu laknat itu sukses ngebuat ane nggak kenal lagi ama ni perut yg bentuknya udah makin mirip karung uang.
mungkin ni perut bisa ane sumbangin ke Om Nazarudin biar do'i bisa ingat kembali.

setelah capek olahraga mulut yg menghasilkan keringat di dompet tidak terbendung lagi, ane mampir ke Apotik dulu.
nah kebetulan ni malem ada pertandingannya Liperpul Vs Arsendal yang lagi seru serunya.
disini cuma ada 1 orang penjaga cowok, dan 1 orang bapak-bapak misterius serius yg dari tadi mantengin tu tipi.
ane waktu itu di apotik rencana mau beli obat sakit kepala buat kakak ane, tapi nggak disangka ternyata kedatangan ane langsung di sambut gol ama liverpool.
suasana apotik langsung rame, biarpun isinya cuma kita bertiga tapi waktu itu udah kayak sekampung.
dan gol dari liverpool ini berimbas langsung pada mampirnya pantat ane di kursi sofa barengan dengan si bapak-bapak misterius serius itu selama 1 jam! #soalnya kalo lebih dari 1 jam ane kudu masukin koin lagi

habis selesai tu pertandingan, ane langsung cabut balik ke rumah.
perasaan ane dah nggak enak banget lah, pasti dirumah udah tersedia monyet antrax yg siap nggigit ane karena beli obatnya kelamaan..
Dan kalian tau apa yg ane lakuin abis itu? ane langsung nyolek oli rantai ke tangan ane meskipun warnanya nggak jauh beda.
yap! this is the alesan paling cakep kalo kalian lagi terlambat!!





Tidak ada komentar: