Senin, 15 Agustus 2011

Antrianmu Membunuhku

SHI*!@#*&@#*&!^%(*@!#!&TTT...
baru aja tidur 2 jam terpaksa bangun lagi gara2 diSMS temen buat bayar SPP,dan kacaunya ane lupa kalo hari ini pembayaran terakhir!
pengSMS beruntung yg bisa ngebuat ane lari-lari pagi ini adalah : AMING
seorang Tuna-Asmara yang lebih beruntung (sedikit) dari ane.

sebenernya ane masih dilema antara mau marah ama bahagia di sms dia...eits! bahagia karena diingetin! sekali lagi karena diINGETIN !
cuma ane nggak punya waktu lagi....
ane aja ampe enggak mandi langsung sikat gigi, itu pun nggak make kumur2....yah ane kan juga ikut berpartisipasi dalam penanggulangan Global Warming.

aming (kiri) &ane (kanan)
KAMI TIDAK SALING MENCINTAI!


hari ini ane bangun jam 8 pagi trus buru-buru cabut ke kampus dengan mata merah, rambut uyel2an kayak pantat bebek, dan mulut masih bau naga yg habis ngelalap pete...
kita waktu itu janjian di kampus dulu, awalnya sih mau nunggu tmn lain juga yg pada belon bayar...
yah dasarnya niat, awalnya pasti bagus...tapi di akhir2 setan ternyata hari ini punya ide yg lebih baik.
So, kita pun ninggal anak-anak lain demi keselamatan kuliah kita masing2 #ketawajahat

kampus ane emg udah lumayan maju lah kalo soal bayar membayar. klo dulu kita harus ngantri ampe jenggotan bernanah di loket kampus, tapi klo sekarang kita udah bisa bayar langsung lewat Bank.
tapi bukan sembarang Bank, cuma Bank BNI aja yg bisa....yah dulu ane pernah usul buat buka juga di Bank KRUT tapi..... ok yang ini udah ngeselin.

di Jogja emang Bank BNI ada banyak, tapi dasarnya kita kita ini manusia tanpa arah hidup, jadi ampe setengah jam sendiri kita muter2 jogja buat nyari Bank BNI...
Anjrit sial amat, tau gitu tadi pas saur ane nelen ATLAS dulu biar apal jalan2.
dan lebih sialnya lagi, setelah sms temen ternyata ada 1 Bank BNI yg deket kampus....
WOI INI BENSIN UDAH ABIS 2 LITER, TERNYATA TEMPATNYA DEKET BANGET!! KADAL KAYANG!!!

sebelum sampe ke Bank, ane udah punya pirasat g enak nih, entah yg mikir ban kayaknya bakal bocor lah, entah ntar jangan2 didepan ketemu kakek2 yg salto2 di tengah jalan lah, entah yg ini lah, entah yg itu lah....
tapi ternyata firasat ane mleset! cuma bagian "g enak"nya tetep bener kok.
Di Bank yang ukurannya mirip-mirip tipe 21 (alias tipe 2m x 1m) itu udah penuh ama lautan jahanam anak-anak kampus yg desel-deselan berasa liat konsernya om kaka!

Please!! ini Bank apa MADAGASKAR sih!!...



Tidak ada komentar: