Kamis, 21 Juli 2011

Semakin Susah Semakin Basah

Nah karena kemaren ane nyritain tentang masa lalu, mari sekarang kita lihat masa depan...
Eit! jgn terlalu kedepan....tar kejedot lho.
Y udah karena masa depan ane masih surem mending kita cerita2 tentang keadaan ane aja yg sekarang.
hmmm mulai dari mana y?
ok kita cerita tentang hidup ane yg super sibuk....mulai dari ngampus, kegiatan kampus, ampe salto2 di kampus...

keadaan ane dimasa depan













Kampus udah jadi kehidupan kedua bagi ane...malah sekarang udah merambah ke rutinitas wajib.
behhh serba salah jadi anak eksis (ngarepnya berlebihan) mau pulang duluan disetop ma senior, pulang terakhir disetop ma tukang ronda....kadang ane pernah berharap tempat kelahiran ane yg ditulis di akte bisa di ganti ma kampus ane.
Tapi disamping kegiatan yg bener2 ngejebret ane luar dalem, tapi di kampus ini banyak cerita cinta yg mampir di buku ane
ceilahhh mulai SMP ampe Kuliah aj g pernah nyatet pake sok2an

muntah2 ama tugas kuliah












Korban cinta kampus ane yg pertama adalah Dinda.
Temen satu kelas dari semester 1-2 dan tempat duduknya selalu berada 5cm didepan ane 
kayak lagu dangdut
Dengan bergaya2 cinta monyet...yang mana mengungkapkan rasa cinta dengan meniru gerakan para monyet
semua jurus2 cinta yg pernah ane dapet dari suku pedalaman Etiopia pun udah ane gencarkan.
seminggu...dua minggu...ampe akhirnya tepat sebulan si Dinda mulai kekepret ama tingkah ane.
dari awalnya main tarik ulur ampe istirahat bentar trus narik lagi, akhirnya giliran doi yg nyari2 ane...
mungkin karena dalam proses PDKT itu ane ngegaet dompet Doi

Oke semua udah kayak rencana awal, yah tapi dasarnya ane adalah penggemar fanatik cinta diam-diam...
Ane bener2 stuck disitu...hei ini bukan karena takut! yah tapi gimana ya....yah sebnernya takut juga sih...
perasaan takut karena hal-hal yg belum kita tahu itu lebih nakutin daripada perasaan takut yg dateng pas kita lagi boker tapi tiba2 mati lampu trus atep kamar mandinya copot karena ada raksasa yg pingin makan kita.
dan mari balik lagi pada cerita awal, ane saat itu g brani buat ngungkapin perasaan ane, dan hal hal yg pernah di tulis dibuku ataupun yg ada di film film pun terjadi.
Lama kelamaan Dinda pun mulai ngejauh, bukan secara pelan lagi tapi ngebut!
ane dah g pernah sms dia kalo g lagi ada perlu yg bener2 perlu (nah lo penataan bahasa yg bagus!)
meskipun kalo ketemu kita masih becanda2an tapi ane tau dia udah ngejauhin ane dan mbikin suatu tembok raksasa yg di atas tembok itu udah di jagaain ama macan loreng bongsor dan disepanjang tembok itu ada tulisan: "BEWARE OR BE WAR"

Ane pernah denger quote dari temen ane yg sangat goblok tapi saat itu kata2 dia terlihat bersinar :
"Cinta itu kayak kupu-kupu"
Awalnya ane protes "Mana bisa sih cinta jadi serangga!? klo gitu obatnya Bay*on dong!"
tapi sekarang ane mikir kalo kata2nya itu bener....kupu2 adalah hewan indah yg rapuh, dan cinta itu begitu.
klo kita menahan kupu2 terlalu lama, maka dia akan hancur atau mati...dan kalo terlalu lemah, kupu2 itu bakal terbang

NB: jgn membaca tulisan ini terlalu lama atau anda akan mengalami gagal cinta seperti saya


Tidak ada komentar: